Rabu, 29 Agustus 2018

REVIEW SUNSCREEN SKIN AQUA SPF 50



Assalamualaikum.
aku mau review sunscreen skin aqua spf 50+ pa+++. kenapa sih aku pilih si skin aqua ini? banyak banget yang merekomendasikan skin aqua ke aku khususnya yg spf 50 ini. karna banyak juga yang cocok pakai skin aqua spf 50 ini, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba wkwk...
aku juga sudah review skin aqua ini di aplikasi female daiy, pasti cewek cewek tau lah ya forum ini. aplikasi untuk sharing masalah skincare, maupun make up.

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol


dibagian belakang ada fungsi dari skin aqua ini



untuk tekstur dia itu cair, jadi kalo di aplikasikan mudah dan tidak lengket



nah ini setelah di ratakan dia agak sedikit keliatan berminyak.


untuk aku sih si skin aqua ini lumayan bagus apalagi untuk make up hasilnya juga mate.
awal aku pakai ini sempet purging selama sebulan, sempet bingung lanjutin atau engga, dan akhirnya aku pilih buat lanjutin deh. kulitku ini termasuk kombinasi dan ternyata banyak juga yg purging dulu ada juga yang BO :(

untuk harga aku beli di watsons sekitar Rp 57.000,00 menurutku terjangkau untuk spf 50 ini.

kelebihan :
- mudah di cari di drug store
- harga yang terjangkau
- untuk semua jenis kulit

kekurangan :
- berminyak, jika tidak ditimpa bedak
- purging/BO (tergantung pengguna)


itu aja review dari aku, masih banyak kekurangannya. 
semoga dapat bermanfaat terimakasih.







x

0 komentar:

Posting Komentar