Rabu, 11 Februari 2015

Cicipi Lezatnya Soba Mie Khas Jepang Di Sagami

Vemale.com - Di Indonesia, restoran Jepang cukup banyak dan sudah tidak asing lagi bahwa banyak peminatnya. Salah satu restoran masakan Jepang yang terkenal dan berdiri sejak tahun 1970 adalah Sagami. Outlet pertama terletak di sebuah pusat pertokoan kecil di kota Nagoya Jepang. Restoran ini dikenal karena khusus menjual makanan mie, yaitu soba dan udon. Dan kini, Sagami akan mulai beroperasi di Indonesia, tepatnya di Jakarta.
Tahun 1997, Sagami telah berkembang pesat dan telah terdaftar pada Bursa Efek Tokyo. Hingga saat ini tercatat keseluruhan jumlah outlet mencapai 277 di seluruh dunia. Cabang pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan dengan konsep awal berupa foodcourt.

"Dengan lahirnya Sagami di Indonesia, kami akan memperkenalkan menu otentik dari Jepang, yaitu soba," tutur Regi Datau selaku President Direktur PT Gobel Dharma Sarana Karya saat pre-launch Sagami Restoran di Cawang Jakarta Timur Jumat 9 Januari 2015 lalu.


Mi soba disajikan secara sehat/ Copyright by Vemale.comMi soba disajikan secara sehat/ Copyright by Vemale.com
Soba merupakan mie spesial dari Jepang dan menjadi makanan khas di negeri Sakura.  Dan soba sendiri merupakan salah satu menu makanan Jepang yang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk di Indonesia, soba tersebut akan dicampur antara soba dengan menu makanan yang sudah digemari konsumen, misalnya tempura.
"Dilihat dari fakta yang terjadi bagi penduduk Jepang, banyak menu makanan yang sangat berpengaruh bagi kesehatan. Penduduk Jepang yang telah lanjut usia tetap terlihat bugar dan panjang umur, hal ini didukung oleh makanan sehat, salah satunya soba," terang Regi.

Mie soba sagami/ copyright by Vemale.comMie soba sagami/ copyright by Vemale.com
"Manfaat dari soba harus diketahui oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi penggemar mie," tambahnya.
Perlu Anda ketahui bahwa Sagami menyajikan berbagai menu makanan Jepang lainnya dilengkapi dengan esensi soba. Dan Sagami berencana untuk mengembangkan cabangnya di Jakarta selama 3 tahun ke depan dengan 5 outlet di area Jabodetabek.

Mie soba akan disesuaikan selera Indonesia/ Copyright by Vemale.comMie soba akan disesuaikan selera Indonesia/ Copyright by Vemale.com
Ladies, bila Anda salah satu penggemar mie dan belum mencoba kelezatan dari soba, tunggu apalagi, langsung saja datang ke Sagami di Plaza Senayan ya!

0 komentar:

Posting Komentar