5 Tempat Berhantu Paling Angker Di Thailand

berikut 5 Tempat Berhantu Paling Angker Di Thailand :


1.  Ramkamhang 32, rumah yang ditinggalkan


Tempat Berhantu



Rumah berhantu ini dulunya ditempati oleh orang asing dan ketika orang asing tersebut meninggalkan rumahnya ia menyuruh pembatu wanitanya untuk menjaga rumahnya, namun suatu hari ada perampok yang masuk rumah ini dan kabarnya perampok tadi membunuh dengan sadis si pembantu tersebut.

Setelah kejadian itu banyak cerita yang beredar jika disekitar rumah berhantu ini sering mendengar suara tangisan wanita, warga menduga jika tangisan ini merupakan suara arwah penunggu rumah berhantu ini.


2. Soi Sai Yud, tempat pembuangan bus tua


Tempat Berhantu


Soi Sai Yud bisa dibilang sebagai kuburnya bus tua di Thailand. Walaupun ini hanya tempat untuk menyimpan bus bus tua ternyata tempat ini sangat angker dan berhantu sebab banyak orang yang datang ketempat ini sering melihat penampakan roh yang tampak duduk di dalam bus selayaknya penumpang.


3. Pattanakarn, bekas pembangkit listrik


Tempat Berhantu


Bekas pembangkit listrik ini dulunya pernah terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa setelah itu pembangkit listrik ini selama bertahun tahun tidak pernah digunakan lagi.

Nah banyak orang yang datang ketempat ini sering merasakan hal hal aneh seperti suhu yang berubah menjadi dingin hingga suara suara aneh, bahkan ada cerita yang mengatakan jika kamu mendengarkan tiga kali tetesan air maka kamu akan melihat hantu di tempat ini.

4. Rumah hantu Soi Watcharapon


Tempat Berhantu


Rumah mewah bergaya Eropa yang belum selsai pembangunanya ini sengaja dibiarkan begitu saja, sebab bangunan ini berhantu, bahkan banyak orang yang melihat penampakan hantu sekeluarga di tempat ini.

dulunya rumah ini dimiliki oleh sebuah keluarga yang tewas dalam kecelakaan. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan mobil ketika hendak pulang ke rumah tersebut.

5. Piyaporn Village


Tempat Berhantu


Pembangunan vila di daerah ini dihentikan karena banyak memakan korban jiwa, kabarnya tanah yang digunakan untuk membangun vila dulunya adalah kuburan tua.

Namun pihak pembangun vila tidak melakukan ritual pengusiran roh karena tidak percaya dengan tahayul, akibatnya siapa saja yang berusaha membangun vila di daerah ini pasti akan bernasib buruk.


Postingan populer dari blog ini

8 Jajanan Kaki Lima Favorit Khas Korea Selatan

Freemansonry dan Iluminati di Indonesia

Roti Bertabur Emas Termahal di Dunia, Harganya Rp 1,8 Juta